4 Oktober 2015

jual Mesin bordir komputer di batukajang Paser kalimantan timur

Bank Kaltim
              Selamat sore salam sukses untuk semua, di sore yang terang dan terik ini saya hendak publikasikan perjalanan atau penjualan mesin bordir komputer di kelurahan batu kajang kecamatan batusopang kabupaten paser kalimantan timur.
       Terima kasih kepada pelanggan kami khususnya untuk yang di batu kajang telah mempercayakan baik pembelian mesin dan pelatihanya.
Batu kajang adalah kelurahan yang terdapat tambang batu bara yang cukup terkenal PT KIDECO JAYA
AGUNG dan perusahaan sub contrac yang berjumlah lebih dari 60 perusahaan. disini juga sangat banyak penginapan atau rumah kos.
Namun kami tidak membahas tentang tambang maupun kos kosan , melainkan cerita perjalanan saya hingga sampai ke tanah borneo kalimantan wakwawwww.

Perjalanan dimulai dari Palopo Sulawesi Selatan karena memang saya mendapat mandat melaksanakan pelatihan mesin dan program punching di palopo detailnya Klik Disini.

Menggunakan BUS Exsekutif palopo ke Ujung pandang makassar ditempuh 8 jam perjalanan kurang lebih. sampai di bandara sultan hasanuddin makassar saya memilih penerbangan bersama lionair "punya pacar pramugari disana jadi naik pesawat selalu gratis" Penerbangan dari ujung pandang makassar
ke sepinggan balikpapan ditempuh 1jam 15 menit,
padahal saya sampai di bandara sultan hasanuddin makassar pukul 04.33 pagi dan penerbangan ujung pandang makassar ke balikpapan paling awal pukul 08.45 jadi saya nunggu di bandara lebih dari 5 jam puas kan ....??? " hal yang paling menjemukan adalah menunggu

Itu saya maklum yang ditunggu cantik "Pramugari pasti cantik" setelah terbang melayang layang diudara dan mendarat dengan selamat walau harus meninggalkan kenangan bersamanya wakwaaaaaww lebay lagi nich sampai di bandara sepinggan balikpapan kisaran pukul 10.05 wita atau waktu setempat.
Saya menyusuri tiap sudut bandara dan mencari masjid tempat faforit banget untuk cari sesuatu gitu , sambil telp dan sms yang njemput preeeeeet dari pukul 10an sampai pukul 15an belum dapat jawaban pas dapat jawaban pukul 16an dan dijemput udah pukul 17 lewat waktu setempat , puas aku yang setia menunggumu Pffffffffff .
Foto makanan yang terkirim ke pelanggan
Namun ada kisah uniknya disaat penantianku berlangsung bandara sepinggan sangat nyaman , para supir taksi dan pengojek sangat sopan dan tidak suka menyerobot dll , angkutan kota mudah didapat tinggal jalan kurang dari 50 meter udah dapat angkutan jauh deket 5000.
karena mudahnya akses keluar saya memutuskan jalan kaki , berhenti di rumah makan disitulah saya memesan makanan " nasi ayam orek tempe dan sayur asem dan teh manis anget " itu tidak ada masalah dengan makanan atau minuman tapi foto itu diambil buat dikirim kawan saya dijakarta, melalui MMS
Dalam pesan itu tertulis " lumayan buat ngganjal perut sambil menunggu yang belum pasti " Setelah kirim pesan MMS saya telp dan cerita bahwa teh di kalimantan rasanya seperti ubi dibakar wangi sedap gimana gitu. sekaligus menu makanan tidak jaauh berbeda dengan dijakarta, ternyata kawan bingung , ga ada mms masuk , pas dicek ....................................

MUKAKU MERAH ternyata terkirim ke pelanggan alias yang sedang dalam perjalanan menjemput saya. pffffffffffffffffffff
saya tetap tenang dan berjumpa dengan pelanggan pukul 17an sore, mungkin karena mms itu juga saya dibawa singgah ke BBC " balikpapan blok centre " kalau ga salah dan langsung diajak ke lantai 4 di mall tersebut dan diajak makan wahhhhhhhhhhhh rezeki tapi saya tetep kikuk juga walau Ibu pelanggan tidak bahas mmsnya................. aduhhhhhhhh aduhhhhhhh
Selesai makan kami melanjutkan perjalanan yang ternyata ini baru awal perjalanan yang melelahkan.
Dari balikpapan menuju penyebrangan ferri asyik naik kapal lagi seperti titanic dan sampai di tepian penajam setelah berlayar selama satu jam bersama puluhan truck bibit sawit.
karena saya sangat ngantuk dan sering pingsan alias ketiduran saya tersadar 100% pukul 24.30 didepan hotel simpang empat KIDECO JAYA AGUNG.

alias sampai di kelurahan batu kajang kecamatan batu sopang kabupaten paser kalimantan timur .
ini beberapa bukti otentik perjalanan saya dari makassar ke sepinggan balikpanan lanjut ke batu kajang ,

Untuk perjalanan Batu kajang ke jakarta di lain waktu saya posting lumayan lelah jadwal padat jadi sulit update , sedang admin satunya sedang persiapan UTS maklum masih sekolah S1

Terima kasih telah mengunjungi website kami
untuk pemesanan

• Mesin bordir komputer
  • Pelatihan program punching desain bordir komputer "kursus wilcom"
  • Jasa bordir komputer
  • Pembuatan seragam atau almamater
  • Dll
Segera Hubungi Kami

Salam Sukses dari

Alin Herlambang
Jumadi
Zakiyah
Abkara Tasykurun (Abkara Tailor )
Zaizatun Nisa ( Zaiza Bordir )