Bordir Partai Golkar Dibaju

      Selamat jumpa kembali di blog yang bikin gemes ini  unyuuuu unyuuu gitu, kali ini saya mau pamerin atau tunjukin jepretan hasil kerja kami , yaitu Bordir logo dan tulisan partai salah satu peserta pemilu  Tuuuuuu kuning udah tampak pastinnya golkar donk,,,,,, para sobat yang baik hatinnya


         Apa aja sich yang bisa kami kerjakan untuk anda, tentu banyak ini ada beberapa kegiatan kami yang cukup populer
  • Jasa pembuatan desain bordir Jasa Punching Bordir

Seragam SMK Negeri Petasia 1 Morowali Utara

          Selamat datang kembali diblog Unyuuuuu Unyuuuuu..........
Kali ini saya mau kasih lihat foto hasil kerja kami , yah mungkin anda berfikir atau ber asumsi saya hanya melayani bordir baju atau pemesanan pembuatan seragam pdh , hanya mencakup sungguminasa makassar, anda salah ini adalah salah satu hasil kerja dari kota Morowali Utara ulawesi tengah , jauh ga ya lumayan pengiriman paket saja sampai seminggu, kalau dianter sendiri sich paling 16jam perjalanan dari makassar.
    Dengan harga 110.000 (masih bisa nego......) untuk pembuatan baju ini  sudah termasuk bahan dan bordir, ya anda tinggal menunggu baju datang , gampang dan murah kan....

Apa aja sich yang bisa kami kerjakan untuk anda, tentu banyak ini ada beberapa kegiatan kami yang cukup populer

PDH HPPMI MAROS

 selamat berjumpa kembali dengan blog Unyu-Unyu ok langsung saja kita tampilkan foto dokumentasi hasil kerja kami ya .... PDH HPPMI MAROS
 Saya rasa tak perlu banyak penjelasan dengan menunjukan hasil kerja berupa foto-foto ini sudah mewakili bahwa kerja kami ada dan pasti bukan sekedar janji atau omong kosong.

Bordir Kemeja Jaket Gerindra Menang Prabowo Presiden

          Saya rasa tak perlu banyak penjelasan dengan menunjukan hasil kerja berupa foto-foto ini sudah mewakili bahwa kerja kami ada dan pasti bukan sekedar janji atau omong kosong.
Silahkan dilihat penampakan dari blog unyu-unyu ini .
Bordir Baju dan jaket Partai gerindra

Tempat penyimpana rapi Lebih nyaman bak di hotel

Seragam Pakaian Dinas Harian PDH SMP N1 Bantaeng

            Selamat datang selamat berjumpa lagi sama blog unyu-unyu dan imut imut wahaahahah maaf baru update lagi nich maklum sibuk banget kerjaan banyak dan sangat banyak , dari bikin pesanan film bikin bendera bordir , almamater dll.
sekarang saya mau update hasil jepretan kamera bukti otentik kerja kami dalam pembuatan pemesanan baju PDH apa sich pdh itu..?

PDH adalah singkatan dari kata pakaian dinas harian.  Istilah pakaian dinas harian apabila disingkat yaitu menjadi PDH. Akronim  PDH (pakaian dinas harian) merupakan singkatan/akronim resmi dalam Bahasa Indonesia.

Penjelasan / Informasi Lebih Rinci (Detil) :

Inverter Du atau disebut mainmotor X mainmotor Y PCB utama pengatur gerakan frame x dan y mesin bordir komputer Original

                     Inverter Du atau disebut mainmotor X  mainmotor Y PCB utama pengatur gerakan frame x dan y mesin bordir komputer Original