Abkara Tasykurun

16 September 2013

cara membuka file dst


Bagaimana saya dapat Lihat gambar pada sebuah ekstensi file DST?


           Sebuah file DST adalah Bordir Tajima data file. Sebuah ekstensi file DST adalah gambar yang dibuat oleh perangkat lunak yang mendigitalkan JPGs, GIF atau TIFs ke format yang dapat dibaca oleh mesin bordir. Jika Anda ingin gambar tertentu bordir pada T-shirt, gambar terlebih dahulu harus dikonversi ke sebuah DST.  

DST  berisi semua data warna stitch dan benang bahwa mesin perlu menyulam gambar. Jika Anda ingin melihat gambar, Anda biasanya harus memiliki perangkat lunak yang menciptakannya tersedia.

Instruksi
1
Klik dua kali pada file DST. Agar file untuk membuka di komputer Anda, Anda harus memiliki perangkat lunak yang diinstal yang dapat membacanya. Beberapa contoh perangkat lunak yang dapat membaca DSTs adalah Wilcom Sizer Benar, Embroidermodder dan Corel Draw. Wilcom Benar Sizer gratis jika Anda mendaftar dengan Startup Bordir, website bantuan dan sumber daya untuk penggemar bordir. Embroidermodder adalah alat yang sangat dasar tetapi benar-benar gratis. Corel Draw adalah standar industri - dapat

menciptakan desain yang kompleks dan output desain Anda ke banyak format.

2
Hubungi orang atau perusahaan yang mengirimkan Anda file DST. File DST biasanya dibuat dari file sumber seperti JPG atau GIF. Mintalah orang atau perusahaan untuk mengirimkan file sumber sehingga Anda dapat melihat apa yang tampak seperti gambar.

3
Hubungi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam bordir. Mereka sangat mungkin untuk memiliki perangkat lunak yang dapat membuka file DST. Minta mereka untuk mengkonversi file DST ke JPG dan mengirimkannya kepada Anda. Anda mungkin harus membayar biaya untuk layanan ini.



         Kami  Menerima Pendidikan / Kursus secara privat yaitu pengajar datang langsung ketempat peserta belajar teknik bordir / teknik desain bordir komputer atau disebut kursus punching wilcom hubungi kami di Hp .0852 8678 5299( telkomsel ) dan 0878 7564 8038  ( XL )

terima kasih telah berkunjung di blog sederhana kami

By : Abkara tasykurun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar