28 Juni 2018

Pelatihan punching desain dan tehnik bordir komputer di bandung

             Selamat sore dan salam sukses selalu,dan salam sukses selalu karena kesibukan dan kondisi admin yang sempat satu bulan drooop jadi belum sempat bikin ulasan . 
Dimalam ini saya lanjutkan bikin ulasan perjalanan punching desain tehnik bordir komputer di bandung.
      Perjalanan kali ini termasuk perjalanan yang cukup melelahkan karena rute atau jadwal yang padat,diantaranya jakarta , biak numfor papua, bandung 2 lokasi , Kendal dan Wonosobo , namun Apes setelah pulang dari wonosobo Droop kodisi tubuh jadi istirahat total hingga masuk 2minggu ramadhan .

             Untuk kali ini kami bikin ulasan singkat saja ya , so masih banyak yang belum sempat dibuat untuk dipublikasikan juga terbentur anak sekolah yang sudah mendekati deadline seragam .
kali ini perjalanan pelatihan punching dibandung dimulai tanggal 09 maret 2018 baru tiba dengan pesawat yang mengantar dari biak papua, dilanjutkan naik bus primajasa dari bandara sokarno hatta menuju bandung, ternyata macet gara gara satu bus primajasa di sruduk truk dari belakang di cikarang efek macetnya parah tiba dibandung pukul 09.15 istirahat dipol primajasa sambil charge hp,
dilanjutkan naik ojek online ke daerah dago kalau tak salah ,
bla bla bla beberapa hari pelatihan selesai.......

         Dilanjutkan lagi Ke daerah Cibaduyut ini yang lumayan bikin pusing karena macet daerahnya , giliran udah ngga macet ternyata kebablasan sampai ujung rute angkutan ,,,,,, PArah ..!!!
Kembali lagi arah Cibaduyut dan ketemu juga sudah dengar azan maghrib jadi mampir dulu ke warteg ha ha ha ha haha.

Bla bala  cekidot gubrak , pelatihan selesai ....!!!
Gampangkan , selama beberapa hari dibandung saya sempatkan minggu paginya jalan jalan ke CFD (Car free Day) sempat foto foto , tapi sedikit aja ya yang dipublikasikan soalnya ga enak kalau dilihat artis karena gantengnya diatas bintang boliwood  .

Dibandung juga ada Trans Bandung kaya dijakarta Transjakarta bedanya jalan yang dipakai jalanan umum , kalau dijakarta jalan khusus motor liwat bisa ditampol ...!!

Berhubung jadwal sudah selesai maka perjalanan berikutnya adalah ke banjarnegara saya lewat terminal Ciacahem bandung tujuan Wonosobo.
hari diterminal cukup ramai saya pilih Bis Budiman yang harganya Low dan dapat makan gratis di persinggahan rumah makan, beda dengan bis sebelah udah mahal air kosong pun tak ade.

Begitulah perjalanan saya dalam memberikan pelatihan ,jauh dari keluarga, dll
inilah sedikit foto yang saya publikasikan karena nyangkut di draf makanya saya bikin ulasan ala kadarnya .
Terima KASIH telah mengunjungi halaman kami
pemesanan mesin bordir komputer dan pelatihan punching desain tehnik bordir 
hubungi kami
0852-8678-5299

foto dulu ah ama kuda

Ada CFD juga dibandung foto ah

Dibandung juga ada trans bandung semacam trasnjakarta

Dari bandara soekarno hata langsung ke bandung
------------Next Post pelatihan di Kendal Jawa tengah..>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin bordir komputer 2 kepala 12 jarum area 40x50cm di cirebon jawa barat CNY1202 400*500

 Mesin bordir komputer 2 kepala 12 jarum area 40x50cm di cirebon jawa barat CNY1202 400*500 Ini adalah rangkaian mulai dari buka peti rangka...