4 Juli 2017

Pelatihan Punching Desain Tehnik Bordir komputer di Palmerah Jakarta Barat

Pelatihan Punching,Desain,Tehnik,Bordir,komputer,Jakarta,
            Selamat Pagi salam sukses selalu ,Dipagi yang masih sangat pagi ini saya hendak posting Sebagian foto dokumentasi Pelatihan Punching Desain Tehnik Bordir komputer di Palmerah Jakarta Barat , atau lebih tepatnya di Cititex , Komplek Anggaran No. C7 Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat. Lebih dikenal Suplyer Kaos Merek Gildan .

Pelatihan Punching Desain Tehnik Bordir komputer di Palmerah Jakarta Barat ini kami laksanakan mulai 
Jum'at 26 Mei 2017 S/d Senin 05 Juni 2017
Pada dasarnya Pelatihan Punching Desain Tehnik Bordir komputer di Palmerah Jakarta Barat , sama saja seperti pelatihan pelatihan ditempat lain yaitu menggunakan sistem private.
Yang mana Saya sebagai Instruktur atau pengajar yang datang langsung ketempat pesertanya, kurang apalagi peserta latihan cukup siapkan energi untuk menyerap materi . karena ini pas mau puasa Ramadhan jadi tidak ada bancakan apapun termasuk permen Pelit juga ya ha ha ha .!!! 
Pelatihan Punching,Desain,Tehnik,Bordir,komputer,di Palmerah,Jakarta BaratFoto dokumentasinya tidak banyak karena lokasinya memang dilarang menggunakan Ponsel saat bekerja , mesin yang digunakan Merek Barudan Full Jepang satu kepala dan 6kepala Tubular atau yang lebih disebut bisa topi dan baju jadi.
itulah fotonya jadi sedikit, Lagian foto saya yang ganteng banget sampai kebangetan ganteng banyak lagi di lain lokasi , situasi , dan kondisi.
Saya bisa mengerti segala type dan merek mesin kecuali yang belum ha ha ha ha  jadi jangan khawatir semua mesin bisa saya operasikan.

Dalam pelatihan ini selalu kami tekankan dan jaminan pasti bisa
" Gagal seorang guru bila yang diajarkan tidak bisa dipahami atau dimengerti muridnya "

      Bila saya lama di suatu tempat saat mengajar jangan pada suudzon baik ke pesertanya yang susah diajarin apalagi nuduh pelatih atau instruktur tidak serius ngajarinya , TAPIIIII biasanya terjadi hal hal yang menjadikan buah simalakama saya rinci sebagai berikut.


  • Yang diajari sudah bisa tapi manja belum mau ditinggal takut ini takut itulah alasan.
  • Kadang ketemu juga yang panggil ga konsisten intine sayang datang melatih bukan liburan positif aja kenapa hayo...????
  • Ini yang paling fenomenal datang ngajar malah mau dijadiin mantu kejadian ini paling mustahil.
  • Yang paling merugikan adalah anak buah yang diajarin Kabur menjelang saya balik 
  • DLL saya akan jelaskan di postingan yang akan datang agar buat refrensi pas mau panggil saya . 

Bagi anda yang punya jiwa usaha , ayo kembangakan potensi diri, ikut berpartisipasi ambil bagian dalam pembangunan dan kemajuan negeri indonesai.
Jangan hanya jadi penonton ayo Indonesia Produktif kemajuan bangsa ada ditangan kita ,jangan biarkan indonesia terpecah belah, bersatu dalam pembangunan , gotong royong tingkatkan produktifitas.

Saya ucapkan salam sukses selalu

Pemesanan  Hubungi
HP/WA/Line : 0852 - 8678 - 5299
Alternatif  : 0878 - 7564 - 8038

By.  JUMADI

Terima kasih telah mengunjungi WEbsite Sederhana Kami
www.alinzakiyah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin bordir komputer 2 kepala 12 jarum area 40x50cm di cirebon jawa barat CNY1202 400*500

 Mesin bordir komputer 2 kepala 12 jarum area 40x50cm di cirebon jawa barat CNY1202 400*500 Ini adalah rangkaian mulai dari buka peti rangka...