8 Agustus 2016

Kursus desain bordir komputer software wilcom di papua

                   Selamat Pagi salam sukses selalu buat kita semua Dipagi yang cukup cerah ini kami sempatkan membuat atau publikasikan foto dokumentasi Kursus desain bordir komputer software wilcom di papua . 
 Memang sudah sistem yang kami terapkan dalam pelatihan desain bordir dan teknik kerja mesin bordir komputer , pihak kami yang datang ke alamat peserta sehingga memudahkan bagi peserta yang memiliki kesibukan padat.
Pelatihan untuk diluar kota atau pulau disarankan ambil paket 3 kurang lebih 10-15 hari agar lebih nyaman dan dijamin bisa.
Beberapa foto dibawah sebagian dokumentasi Kursus desain bordir komputer software wilcom di papua .
Pasti masih ada yang bertanya tanya bagaimana caranya untuk ikut pelatihan ini dan perhitungan biayanya dibawah ini akan kami jelaskan
Media Yang Diperlukan

  • Komputer Sett (printer dan scanner opsional)
  • Flashdisk (media transfer )
  • Mesin bordir komputer
  • Air putih plus makanan ringan (opsional)
Cara Pesan atau ikut pelatihan dan kesiapanya
  • Hubungi kami hanya di No : 0852 - 8678 - 5299 Atau 0878-7564-8038
  • Bayar Biaya pelatihan via transfer atau kesepakatan 
  • Atur waktu pelaksanaan pelatihan dimulai
  • Siapkan akomodasi atau penginapan (bisa di workshop, mushola, serumah , teganya aja dach di hotel juga boleh)
  • Siapkan tiket pesawat atau kesepakatan
Biaya pelatihan RP.4.500.000 + Transport + Akomodasi Mahal.??????
Sangat murah cara perhitungan secara matematika ekonomi

Beli mesin bordir Seharga 300jt dalam menjalankan usaha pasti ada kelalaian mesin mengalami rusak atau trouble baik sengaja atau tidak sengaja harus keluar duit buat perbaikan.

Belajar tidak lebih 10jt selama usaha terus berjalan ilmu tidak rusak tapi tambah dan tambah.
"punya mesin canggih tanpa punya ilmu pengetahuan tentangnya sama saja berlari di kegelapan tidak tentu arah" Alin herlambang 

Itulah hal yang perlu dipertimbangkan dalam atau hendak mengikuti pelatihan desain dan teknik bordir komputer , namun bila membeli mesin via kami tidak perlu repot repot cari pelatih karena sudah termasuk dalam penjualan mesin bordir.
Harga bisa sama bahkan lebih murah dengan barang sama , dalam penjualan mesin bordir pasti diberikan komisi itulah yang kami anggap sebagai ongkos pelatihan.
Kecuali bila marketing yang tidak tahu mesin taunya duit aja , selesai jual lepas tangan yang diomongin hanya seputaran garansi , bukan tenik kerja mesin itu dan setelah pembeli bawa barang ada kendala cuek, garansi hanya omongan saat jual. Jadilah pembeli yang bijak.

Semoga artikel ini membantu dan memberi sedikit keterangan tentang mesin bordir komputer , dan inilah Sebagian foto Dokumentasi Kursus desain bordir komputer software wilcom di papua













Ini adalah kegiatan bulan April 2016 dan baru sempat di publikasikan
Terima kasih telah mengunjungi website kami www.alinzakiyah.com
By 
Zakiyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin bordir komputer 2 kepala 12 jarum area 40x50cm di cirebon jawa barat CNY1202 400*500

 Mesin bordir komputer 2 kepala 12 jarum area 40x50cm di cirebon jawa barat CNY1202 400*500 Ini adalah rangkaian mulai dari buka peti rangka...