4 Maret 2015

Film Lambang kabupaten kutai timur Bordir

bordir,komputer,kabupaten kutai timur,kalimantan,samarinda
Foto lambang Kabupaten Kutai timur Bordir
         Selamat  Malam , selamat beristirahat dan bersantai ria , bagi yang masih bekerja selamat bekerja dan jaga selalu keselamatan kerja, atau Safety begitu kata jawa-nya.

Kali ini saya posting lambang atao logo Kabupaten kutai timur, baik hasil bordir,dan screenshort film atau desain bordir komputer, hasil olahan pusat punching data mesin bordir komputer , autocut/lasercut. Alinzakiyah - Punching Center.

    Agar ada perbedaan baik dari jumlah warna dan bentuk detail dari lambang bordir yang sudah beredar dimana sebelumnya banyak warna yang dihilangkan dan detail bentuk juga disederhanakan mungkin yang bikin film bordir pertama tidak mau ambil pusing dengan detail lambang kabupaten kutai timur sesungguhnya, sehingga terkesan asal jadi saja. 
     Dari bentuk inilah saya sempurnakan dengan acuan desain lambang kabupaten kutai timur yang di setujui kementrian dalam negeri.
desain,film,bordir,lambang,kabupaten kutai timur
lambang Kabupaten kutai timur

    Inilah tampilan screenshort /tampilan desain film bordir komputer lambang kabupaten kutai timur. 
Sudah dipesan pelanggan kami dari Sangatta dan pontianak , semoga sukses usaha bordir disana. bagi anda yang ingin mendapatkan desain bordir logo / lambang pemda dan nasional , segera hubungi kami.
baik melalui telp/sms/whatapps/BBM dll

       Harga desain bordir ini bila dihitung dengan cermat sangat amat murah , dengan penjabaran sebagai berikut

- Harga mesin bordir komputer sampai dialamat kurang lebih 230 jt 12kepala 9 jarum

  • Selama 10 tahun produksi lambang kabupaten kutai timur secara terus menerus , pasti akan ada kerusakan baik akibat kelalaian user atau usia part tertentu expired kata kasarnya mati dan harus ganti pasti keluar biaya, baik part dan jasa pasangnya.
- Bila film desain bordir lambang kabupaten kutai timur saya kasih harga Rp.7.000.000. (tuju juta rupiah) cuma bila.... aslinya kebangetan tidak sampai segitu  wkkkk
  • film ini dipakai selama 10 tahun secara terus menerus tidak rusak atau aus , hasil tidak berubah dan tidak butuh sparepart apalagi mekanik jadi beli film / data punching mesin bordir komputer ini beli sekali seumur hidup dan bisa diwariskan ke anak cucu , tanpa wirid tanpa puasa wkkkkk 
Itulah penjabaran versi admin kami, bagi yang hendak atau sudah punya mesin bordir komputer tapi memiliki kendala penanganan baik ,pengoprasian/pelatihan service , part, punching segera Hubungi kami
     Dan perlu diingat dalam pembayaran kini dibedakan rekenin-nya detail klik disini
Kami akan terus update baik perjalanan ,pelatihan ,pengiriman,desain bordir komputer / punching , sparepart dll 
namun karena banyak-nya serta kesibukan diharap sabar menunggu artikel kami selanjutnya, kami ucapkan selamat malam selamat beristirahat, yang masih bekerja selamat bekerja tetap waspada.

Terima kasih telah mengunjungi website sederhana kami

By. Abkara Tasykurun
Alin herlambang / jumadi / Zakiyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin bordir komputer 2 kepala 12 jarum area 40x50cm di cirebon jawa barat CNY1202 400*500

 Mesin bordir komputer 2 kepala 12 jarum area 40x50cm di cirebon jawa barat CNY1202 400*500 Ini adalah rangkaian mulai dari buka peti rangka...